Happy 15 month ayra sayang

Sunday 2 October 2011
Barusan saat ganti pampers ayra sambil nglamun, aku baru inget kalo hari ini ayra tepat berusia 15 month.
Yeayyyy happy ulbul sayang, moga tambah pinter, sholehah, nurut en berbakti ke orang tua, en sehat selalu.. آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ
Kehidupanku tidak akan pernah sama saat ada ayra..
Bahagiaa saat denger celoteh ayra "num..num.. (Minum) Dah..dah.. (Udah) Dadahh.. Ni..ni..(Ini) dak..dak..(Tidak) ama nyom..nyom..(Bisa makan bisa minum)"
Kosakata baru dia minggu ini adalah "ini" dan "tidak"
Sejak dititip ke tpa, ayra udah bisa bilang "door" saat nyanyi lagu balonku dan bisa menengadahkan tangan en usap muka saat denger orang berdoa..
ayra juga udah mulai ngeyel sisiran sendiri, minta pasta gigi dan gosok gigi sendiri.. Nah, kalo yang terakhir malah bikin kesel karena pasti pasta giginya malah dimakan en dia gak bakal mau digosokin giginya. Waduh nakk gigimu udah mulai kuning :((

Cuman yang bikin sedih, ayra blm bisa jalan..

Awal minggu dia udah berdiri sendiri di atas kasur ga nyampe semenit, tapi gak mau berdiri di lantai..
Rabu kemaren, pas aku en suami pulang kantor, kami dapat kejutan..
Ayra bisa berdiri sendiri di lantai sktr 30 detik en bisa jalan 3 langkah. Dia sekarang hobi dorong2 sepeda dan mainan "sit to stand" yang ku sewa online di kimufbaby.
Kayaknya sebenernya ayra udah bisa jalan sendiri, cuma dianya masih takutt..



Trus yang bikin kesel, utinya selalu "ngebanding2in secara tidak langsung" ama anak tetangga yang seumur ayra tapi udah bisa jalan. Tapi hari ini aku bisa tersenyum bangga :D
Utinya kaget en seneng banget pas tau ayra bisa omong door pas dinyanyiin balonku ama utinya. Ayra juga bisa lanjutin kalo ada orang ngomomong "satuu duaa tiii... Gaa"
Pokoke yg akhirannya "a" hahahaa
Utinya komen "‎​​​​:OŎő:OŎő:OŎő pantes jalannya lamaa.. Ngomong duluu.." "Emang katanya kalo numbuh gigi duluan, jalannya bakal lama.. (Ayra sktr 7 or 8 bln udh tumbuh gigi)"
Hehhee 1-1 coba buk, anak tetangga udah bisa belom nyanyi balonkuuu.. *tawa setann

Hari ini aku juga dibuat ketawa ama ayra..
Ceritanya, pas aku habis bobok-in ayra, aku lanjutin makan en nonton tipi. Kupikir mumpung ayra bobok..
Setengah jam kemudian pas aku masuk kamar mo mandi, aku ngakakk..ternyata ayra udah bangun, dia tiduran setengah duduk pake bantalku sambil pencet2 
Abinya pas liat posenya juga ketawa ngakak.. (Sayang gak sempet moto :( )
Padahal tadi pas tidur dia aku selimutin pake bedcover, tidur miring tanpa bantal. Udah gitu kami kaget karena biasanya kalo bangun tidur, ayra pasti nangis kenceng..

Waduhh anak jaman sekarangg.. Anak gadget..

Sampai hari ini gigi ayra yg sempurna udah 8. 4 di depan atas, 4 di depan bawah. Yang in progress geraham bawah kanan. En mulai nongol putih2 gerahan atas kiri, dan gusinya mulai bengkak en nampak sesuatu berwarna putih di bagian geraham bawah kiri..

Ayra suka senyum2 kalo telinganya lagi kubisikin. Sekarang dia juga lagi seneng2nya maen kuda2an sebelum tidur malem, en berdiri di kasur sambil tepok tangan, trus menjatuhkan badannya ke belakang.
Harus semakin waspada nihhh..

Sekali lagi, happy ulbul ya sayang. Terima kasih sudah menjadi anak umi dan abi yang lucu, dan kamu telah membawa kebahagiaan di kehidupan kami.

Luph u sayang.. Muachh


*harusnya ini posting tgl 1. Tapi tnyt posting via emailnya error, en baru tau pas buka hp keesokan harinya :(

0 komentar: