Lemburr

Saturday, 16 December, 2006
Hari Sabtu, waktunya istirahat di rumah, eh malah disuruh ngantor. Maklumlah udah mo penerimaan CPNS, so musti approval iklan ke KOMPAS biar bisa ditayangin hari Selasa ntar.

Ini aku juga nulisnya pake komputernya mas Padang Njingglang hehehe (sorry mas Padang)..
Keyboardnya enak juga, ga kayak komputer aku, yang kerasnya minta ampyunn. Kalo di komputerku, susahnya kalo lagi disuruh ngetik banyak, jari kelingkingku bisa ampe sakiiittt bangett (lha abisnya kudu neken 'a' sering-2 hiks :( ). Udah gitu kalo pas ACnya dingin. Saking dinginnya, ampe jari-2 suka kaku kalo disuruh ngetik, sakit banget khan... Kalo dah gitu, make jurus mengetik 11 jari dwuehh.. Apesss benerrr hikhikhik.

Minggu depan udah mulai CPNS, bakalan pulang malem terus negh, padahal KKP en Skripsi belom kepegang sama sekali. Mana deadline februari lagi. Bisa gak ya??

Apa aku minta ruqyah ajah, biar jin-2 di tubuhku ilang semua, en aku ga jadi orang males?? tapi kata ustadz, ga boleh minta ruqyah ntar hukumnya jadi syirik hiyyy...

Tadi juga rencana bangun pagi mo ke perpus kampus buat nyari bahan skripsi, eh malah bangunnya kesiangan, mana musti bersih-2 kamar lagi.. Hiks

Waduh, aku pengen pulang negh, ntar musti nganterin temen beli sepatu, yang udah jebol katanya hihihi

*at office sambil nunggu waktu pulang

First TiMe

Thursday, 14 December, 2006
It's my first writing at my first blog :)

Dingin banget di kantorr..
Ujann..
Ga bisa pulang..

Alhamdulillah dosen ke bandung, so aku ga perlu kuli uyah :D
Abis ini ke Semanggi ajah ah, mo beli J.Co..
Cuek aja ama body yang perut udah semakin membuncit, lingkar pinggang udah membesar..Hihi

Muacchhhhhhhh