Skripsi

Tuesday 5 June 2007
Surpriseeeee...!!!!

Tadi pagi pas ke kampus, dengan berkeringat2 karena takut ama dosen pembimbing :d, eh ternyata skripsiku yang udah aku kasih dari hari Kamis belom diapa2in ama blio :(
Pas liat aku, dia langsung bilang "Bentar ya Mba.."
Udah gitu aku denger ada yang telpon ngajak dosenku rapat lagi jam 9.. Makin deg-deg serrr deehhh..

Trus aku intip lagi ke dalem, ternyata blio lagi buka2 skripsiku.. ya udah, aku beraniin aja ketok pintu..
Nia : Permisi bu...
Dosen : Ya.. masuk..
Nia : Sibuk ya bu.. <>
Dosen : Biasaa kalo pagi

Trus aku diem lihat dia bolak-balik skripsiku, trus blio nanya "Saya materi apa penulisan?" Aku jawab "Penulisan Bu"

Blio bolak.. balik.. lihat-lihat lampiran, bab V, trus THE MIRACLE COMES, lembar persetujuannya ditanda tangani bo!!!
Aku kaget en suprise bangett!! khan dosenku yang itu termasuk susah...Ntar kalo ada apa2 dibelakang gimana??
Mana pas tadi di tangga ketemu ama dosen PA, en..

PA : Nia ya?
Nia : Iya Pak..
PA : Lho, belom selesai??
Nia : Belom Pak (( Malu banget soale dulu aku nyusu2 dia biar nandatangani persetujuan skripsi :D)
PA : Saya kira udah selese semester kemaren, kenapa??
Nia : Mmmm Bu Lelyyy agakk... (ga mo nglanjutin :D)
PA : Ooo iyaa.. sukses yaa..
Nia : Iya Pak, makasih

Balik yang tadi.

Trus pas bu lely lihat form bimbingan yang baru 5x, ditambah kamis kemaren ama tadi pagi jadi 7x, padahal harusnya minimal 8x, dia bilang "Wah ini harusnya ga boleh neh, harus 8x" Aku bilang ajah, "Ga papa koq bu besok saya kesini lagi" "Bener?? Emang kamu mau maju kapan?" "Kalo bisa seh bulan ini bu, khan masih ada waktu sampai tanggal 14" Blio trus bilang "Iya ya.. ya udah kalo gitu ini tanggalnya saya kosongin dulu yah, harusnya kemaren begitu selese tiap babnya ke saya" (aku ga komen yg ini soale udah sebel bgt, abisnya blio dulu ndak mau nerima satu-satu, maunya langsung semua :( )

Wahh tumben ibu itu baek, sempet khawatir juga seh, soalnya dia orangnya teliti banget bow!! Lha wong kemaren aja dia sempet ngubrak ngabrik isi bab 2,3,4 ampe pembimbing materiku godhek-godhek :D takutnya ntar pas sidang aku ama dia, en dia nanya macem2. Bisa mampus berdiri aku..
Tapi aku sennneennnggggg... Aku bersyukurr banggettt

Yo weis, ntar malem mo print bagus, trus besok ke pembimbing materi, baru deh kamis paginya ke bu Lely lagi. Semoga semua lancar ya Alloh.. Amienn

0 komentar: