Tahi Lalat

Friday, 11 September 2015
Hari ini di kereta

Ibu2 seberang tempat duduk (I) aku (A)

I : (tiba2 ngomong kenceng sambil nunjuk aku) ihh banyak bgt tai lalatnya
A : (kaget) hehe iya.. banyak rezeki ya katanya (sambil ketawa2 berusaha sopan)
I : ih neng byk bgt.. tapi jadi manis..
A : (senyum2 malu)
I : Untung ya neng itu lalat ya.. kalo kebo, jadi gede2 ntr (tai kebo maksudnya)
A : (Jleb).. iya bu, kalo tai kebo ntr sy gak keliatan (kirain td ibunya muji beneran 😪)
..lalu ibunya ketawa ngakak ampe dicolek temennya...

6 komentar:

Pengobatan Benjolan Di Rahim said...

banyak tahi lalat banyak rezeki hehe

Lidya said...

asal gak bahaya sih gak apa-apa ya banyak tahi lalat :)

Della said...

Super banget ya paginya, Nia :D

Bibi Titi Teliti said...

Itu kenapa si ibu random banget ngebahas tai lalat segala siiiih hehe...

Obat Kelenjar Getah Bening said...

Ada-ada aja tuh ibu-ibu yang ngeledeknya :D

Informasi Asuransi Pendidikan said...

tai lalat itu sebagai pemanis muka :$:p

Asuransi Prudential
Asuransi Kesehatan
Asuransi Pendidikan
Asuransi Mobil
Asuransi Sinar Mas
Asuransi Jiwa