Bosku..

Friday, 21 September 2007
Sekarang aku lagi sebel banget ama bos aku..
Kemaren aku minta dispensasi biar bisa ikut ujian penyesuaian meski pake surat keterangan lulus, blio bilang "itu bukan urusan saya lagi". X(

Padahal, bukannya mo itung2an, aku selama ini kerja langsung di bawahnya dia. Dia mo nyuruh apa ajja aku jalan, meski pernah aku disuruh ke Plangi cuma buat bliin anaknya J-Co ama Dimsum :((

Aku dah minta tolong ke Bos yang eselon IV ama III (bos yang aku sebelin eselon II) tetep aja aku ditolak ikut penyesuaian kalo aku ga bisa nyerahin ijazah ASLI!!



Eh, abis kasusku, seminggu kemudian ada anak CPNS yang baru dilantik jadi PNS ngadep ke Bosku, minta supaya dia bisa ikut ujian penyesuaian S2, karena secara peraturan, syarat boleh ikut ujian penyesuaian tuh antara lain : minimal 1 tahun dalam pangkat terakhir dihitung sejak yang bersangkutan diangkat menjadi PNS. En yang bikin gondok lagi, Bosku ngebolehin anak baru itu ikutan ujian penyesuaian. Ga adil banget khan!!!!!!! Anak baru diberi privilege kayak gitu, sedangkan aku gak boleh.

Okee waktu itu aku ga ambil pusing, yang penting aku tetep ngejar proses skripsiku biar cepet kelar meski ga bisa ikut penyesuaian taun ini.. Yang penting udah ga ada tanggungan lagi!
Sambil terus berdoa biar ada keajaiban dari Alloh biar aku bisa ikut penyesuaian taon ini..

Teruss alhamdulillahnya ternyata ujian penyesuaian yang awalnya dijadwalkan tanggal 12 Sept, ternyata diundur jadi tanggal 26 Sept. That means i still have a chance for getting my certificate :d

Aku nanya ke pakdhe yang ngurusin ujian penyesuaian, apakah aku bisa ikut kalo aku dah bisa ngasi ijasahku?? dia bilang BISA. Alhamdulillahh..
Tapi ternyata ada 2 orang anak baru yang ga punya Surat Ijin Belajar, dibolehin juga ikutan ujian penyesuaian ama bosku. Padahal secara peraturan yang ga punya Surat Ijin Belajar ga boleh ikut penyesuaian, karena berarti seakan2 dia sekolahnya ga resmi...

Tuh khan semakin gondok en sedih banget aku. Kebayang gak sih aku yang minta kebijakan boleh ikut ujian meski ga punya ijasah (tapi ijasahku pasti jadi bulan ini siy) ga boleh, sedangkan anak baru yang notabene bukan anak buahnya malah diijinin :((

Waduh barusan aku dapat kabar kalo ijasahku baru selese ntar Rabu.. berarti aku ga bisa ikut penyesuaian dunk.. Padahal aku dah nolak diberangkatin ke daerahh :((

PLEASE HELP ME YA ALLOH..

1 komentar:

Mak e Tita said...

Tante, sabar ya,... mg Alloh mendengar do'anya Amin.