Happy Bday Myself

Tuesday 15 November 2016
Happy bday my self

Hari ini, 15 Nov 2016 usiaku tepat 33 tahun. Saat kumelihat jam di laptop kantor, ku melihat pukul 00.00. Entah kenapa tiba2 kesedihan menyeruak dari diriku. Aku mengucapkan selamat ulang tahun ke diriku sendiri sambil berkaca-kaca.

Yap, hari ini adalah hari kedua aku meninggalkan keluargaku untuk suatu acara kantor, aku menjalani ulang tahunku sendiri disini. Tanpa ada pelukan dari suami dan anak-anakku.
Perpaduan melakolis-sanguinisku ini kadang menyiksaku, di satu sisi aku menyembunyikan tanggal ultahku di sosmed, tapi disisi lain aku ingin mendapatkan ucapan selamat tahun terutama dari teman-temanku. Aku berharap ada yang memberikan ucapan selamat pada pukul 00.00 😞



Tapi, ya siapa aku? Kecuali orang yang emang care banget, gak banyak org yang mampu mengingat hari ulang tahunku..
Namun, tadi nenekku sudah telp mengucapkan selamat ulang tahun karena takut gak bisa ngucapin tepat di tanggal 15, begitu juga temanku juga sudah mengucapkan selamat ulang tahun lebih cepat haha...

Baiklah, harusnya di usia yang setua ini gak perlu mengharapkan ucapan dari orang lain. Sudah waktunya untuk semakin intropeksi diri. Aku hanya bisa berdoa semoga aku bisa menjadi pribadi yang lebih baik, selalu sehat, bisa menjadi istri sholehah dan ummi yang baik dan sabar untuk suami dan anak-anakku, dan aku bisa berkarya lebih baik lagi di tahun ini.
Terima kasih ya Allah, telah memberikan kehidupan yang luar biasa kepadaKu. Semoga aku termasuk hamba-hamba yang bersyukur. aamiinnn

Pangkalpinang, 15 November 2016
Catatan Galau

1 komentar:

Zilha said...

Happy belated bday mbaaa... smg sehat selalu.. smg stock sabarnya semakin tebaaaal setebal lemakku... smg bs jd istri sholehah..jd hot mamah hehehee doa baik buat kaaamyuuu