Kopdar Pertama ku..

Friday, 9 December 2011
Kemaren tiba-tiba ada yang mecungul di inboxku
"
Assalamualaikum Nia,
Jumat ini insya Alloh aku mau ke pelni. Kopdar yuk? Hehehehe..
"
asikkk aku akhirnya membatalkan niatku untuk nonton "halahh opo tho kiy, nonton di jam kantor"

lama ga ada kabar, paginya dia ngabarin ke mbak pu kalo ada ibu temannya yang meninggal dunia, en dia mo kopdar setelah dari sana.

trus ada kabar lagi kalo ternyata ibu temennya itu di Bandung, jadi ga jadi takziyah en langsung meluncur ke tempat kopdar.

*kriikkk krrikkk

ada sms: " kamu di gedung umar wirahadikusumah?"

aku bales, "enggak aku di gedung baru, ntar kalo udah nyampe sms aja, aku yang turun"

trus ada pemberitahuan lagi kalo dia udah digedung baru en lagi lihat-lihat bantal *gubraxx dasar emak-emak :)


Aku ama mbak pu langsung meluncur kebawah. Pas lihat ke tukang jualan bantal koq ga ada penampakan??
" di mana ya orangnya mbak pu? " mbak pu geleng-geleng..
"apa dia menjelma jadi bantal ya???" hihihi

trus tiba-tiba aku melihat seleret cahaya ungu dari belakang.. nahhh itu diaa ada cewek manis berbaju unguu... Nahh ituu diaa mbak pu..

Mbak pu langsung cipika cipiki, en dibales oleh kebengongan korban.. *syumpah, lucu banget mukanya. sayang aku ga moto :(

"hayooo itu siapa?? " cewek berbaju ungu itu menggeleng..
"kalo aku siapa??" tanyaku lagi "kamu nia khan??" jawabnya..
"yaa betuuulll. itu mbak putri.. " kataku
"oowww tinggi sekaliii"

hihihihi

akhirnya kami ke kantin deh.. dan wweeddeewww bahkan si bububil itu kurang dengan nasi seporsi. kayaknya biasa dobel..

Nia Angga, Della, Puteri
Setelah dari kantin, kami sempat poto-poto di depan kantor diiringi tatapan heran bapak-bapak yang habis sholat jumat


kami juga mengajak Della mengunjungi ruangan kami, yang amat sangat berantakan :)
dan kami dapat novel plus tanda tangannya... yang lain ga boleh ngirii

Dan ternyataa ibu labil ini masih menarik hari bapak-nbapak muda diruanganku.. mereka pada mo curi2 perhatian gitu, en baru mengkeret pas aku bilang kalo ibu cantik itu udah punya anak 1 hahahahaha
ketawa puass...

oke deh, sekian reportase hari ini.. semoga bisa ketemu lagi ya della.. kita nobar yuuukkkkk
makasih udah dateng ke sini.. muaacchhh

29 komentar:

Untje van Wiebs said...

Mbak Dellaaaa mau kopdar donggg... *ngarep dikasih novel*
Hihi serunyaaa...
Mbak Nia cantik banget sih~ tapi cantikan aku tetepan~

Nia Angga said...

Na, kamu yakin ga salah orang khan? Huehehehe
Yukk kopdaran aja ama aku.. Ntar aku kkasih segepok nota dinas hasil karyaku.. Hahhaiii

Ila Rizky Nidiana said...

mau novelnyaaaaaaaaaaaa....kirim sini, mbaakkk >:D< ehehe, aq juga ngiranya mba della belum nikah lho, mba. msih kinyis2. hihii... :P

judul novelnya apa ya? :D

Nia Angga said...

Kiki: hihihi spesial requestnya ntr aku sampein yah... Novelnya yg ada digambar blognya "tinta cinta sitti hawa".. Gara2 novel ini, rekorr.. Baca 4 buku, en semuanya msh d tengah jalan hahaha

Arif Zunaidi Riu_aj said...

mau mau mau mauuuuuuuu...
mau kopdaran.... mau novelnya jugaaaa..... :D

bensdoing said...

sya belum pernah yang namanya kopdaran...maklum msh 'nubie' di blogging...:-D
salam kenal dan salam persahabatan !
sukses slalu ya !

hilsya said...

Della yang mana ya? *haha..ketauan jarang posting apalagi BW*

Yunda Hamasah said...

Mupeng novelnya...

Kopdar pertama ya? Jadi ketemuan tiap Hari dg Pu bukan kopdar yaaaa, heheeeee.....

dey said...

komennya keduluan Mbak Yunda, hehehe ... sama Mbak Pu kan tiap hari kopdar.

Della said...

Ah, masa sih Nia? Bapak-bapaknya yang mana aja? Tolong kasih tau adikku masih single tuh, umurnya baru 25, hehehe..

Lidya - Mama Pascal said...

diantara 3 orang yang ada difoto itu, aku baru ketemusama mbak putri aja :) sama mbak Nia kapan nih?

Nia Angga said...

Arif: hayoo pengen novelnya doang kali hehe

Bensdoing: salam persahabatan. Ketemu temen baru bisa memperkuat silaturahim

Hilsya: hihihi, masak ga kenal ama ibu2 labil :p

Bunda, teh dey; wah kalo ama mbak pu bukan kopdar lagi.. Namanya stuck in situation hahaaha

Della: ihh mereka juga bapak-bapak beristri :)

Mbak lid: yukk kopdaran..kapan? Kapan?

Nia Angga said...

Arif: hayoo pengen novelnya doang kali hehe

Bensdoing: salam persahabatan. Ketemu temen baru bisa memperkuat silaturahim

Hilsya: hihihi, masak ga kenal ama ibu2 labil :p

Bunda, teh dey; wah kalo ama mbak pu bukan kopdar lagi.. Namanya stuck in situation hahaaha

Della: ihh mereka juga bapak-bapak beristri :)

Mbak lid: yukk kopdaran..kapan? Kapan?

souvenia said...

Trio Macan(manis dan cantik) :)

riez said...

Indahnya berkopdaria

catatan kecilku said...

Seru banget kopdar pertamanya... seru juga ya kopdar di kantor. Aku pernah juga kopdar di kantor tapi gak bisa lama, karena gak enak ninggalin kerjaan lama2 :)

Lozz Akbar said...

Saya enggak mau kopdar, saya mau novelnya saja dikirm ke Jember hehehe

Herry said...

Seru tuh bisa kopdaran ya..
Salam kenal ya :)

Nurmayanti Zain said...

masyaAllah

irrrriiiiiiii~
hiks.. asiknyaaaa~

Ananda Mutiara said...

Kopdar lagi-kopdar lagi. Dimana-mana nih pada kopdar. Jadi pengin nulis juga nih :) alhamdulillah PR SMP dan PR Sebelasku udah kelar nih Mbak :) Maaf terlalu terlambat hehehe

Miss 'U said...

waaa... dapet novel :o
mupeng kopdar ma ibubil euy Y_Y

alaika abdullah said...

wow.... kopdar berhadiah nih.... mau juga donk mba....

aku bisa rasakan indahnya nuansa kopdar itu..... sayang teman2 bloggerku jauuuuh banget dari tempatku berada, hiks..hiks..

Lyliana Thia said...

Eee ternyata pd abis kopdar yee... heheh... itu nia dan Pu dapet novel? so lucky you heheh :-D

catatannyasulung said...

waaa, asyiknya kopdaran. Dapet novel gratis pula. Hihi

Orin said...

Ah senangnya bisa kopdaran sm Bubil + dapet novel ya Nia :)

Jang said...

Dasar ibu-ibu...

nicamperenique said...

eh? mau dong novelnya ... huhuhu kopdarnya kok diem2 sih? ga tayangin infonya di warung hahaha .... *ngasal*

ywd ditunggu saja ripiu novelnya dimarih yak :D

Asep Saepurohman said...

wah meni gareulis ieu mbak mbakna :)

the others... said...

Ayooo... kopdar denganku hehehe