Pemenang Birthday Giveaway

Wednesday, 14 November 2012
Alhamdulillah birthday giveawayku diikuti 10 peserta. Kirain ga ada yang mau ikut :D
Yah, aku ga berani mimpi giveawayku bakal diikuti banyak orang. Wong selain termasuk blogger ga terkenal, ga nyantumin hadiah pulak. koq ya berani2nya bikin giveaway hihi.

Banyak hal yang bisa kupetik hikmahnya dari cerita-cerita yang dikirim.
Aku salut sama Armita Fibriyanti yang merelakan kontrakannya ditempati temannya meski dia sendiri sangat membutuhkannya, angkat topi buat mbak Leyla Imtichanah yang memiliki passion untuk jadi Full Time Mother, yang meski memiliki anak2 kecil namun tetap bisa berkarya, juga malu dengan Pringadi Abdi Surya yang menyadarkanku, ternyata usahaku dulu saat mengejar tenggat skripsi ga ada apa2nya dibanding dia yang masih sempat2nya berkarya disela waktu mengerjakan tugas akhir.

Namun aku juga bisa tersenyum bangga untuk Rr Rahmawati Brilianita Sari yang akhirnya tersadar dan berusaha keras menjadi yang terbaik demi kedua ortunya sehingga bisa mencapai peringkat yang sangat memuaskan (jadi inget masa lalu, meski aku tidak masuk 3 besar) hehehe.

Di lain waktu aku terpesona membaca tulisan Niken Kusumowardhani yang bercerita tentang perjuangan satu keluarga untuk keluar dari keterpurukan ekonomi. Bahasanya yang indah sangat memukau! Dan aku juga turut merasakan kepedihan dan kesedihan dibalik ketegaran seorang Lyliana Thia yang akhirnya membentuknya menjadi pribadi yang luar biasa. Dia berhasil memaafkan seseorang yang sangat menyakiti hatinya, dan bahkan dia berdoa untuk kebahagiaan seseorang itu! wah mbak, aku ga bisa berkata apa-apa :(
Aku juga turut berduka untuk Nova Indriyani yang telah kehilangan empanya tersayang disaat sedang dibacakan tasbih dan diusap-usap punggungnya olehnya. Alhamdulillah dirimu masih bisa mengiringi kepergian empa tersayang ya..

Pelajaran lain kudapat dari Arga Litha yang terdidik menjadi seseorang yang gemar berbagi karena kedua orang tuanya (Aku pasti akan mengajari anakku untuk menjadi seseorang yang gemar berbagi nak :D ), juga dari Sri Komarudin yang rela melakukan pekerjaan sosial demi membantu orang lain.

Ternyata, bukan sekedar kisah inspirasional dan mengharukan yang kubaca. Aku juga tersenyum dan tertawa saat membaca kisah Lianny Hendrawati yang rela melakukan apa aja demi kesembuhan anaknya tersayang.

Namun namanya perlombaan ada yang harus menjadi juara. Sesuai dengan yang telah kuberitahukan sebelumnya, aku akan memilih karya terbaik menurutku di setiap kategori.

Juara I adalah Sri Komarudin. Di saat orang lain dan aku sendiri masih sibuk dengan diriku sendiri, dia rela bekerja sosial demi membantu orang lain. Dari dulu aku punya mimpi untuk bekerja sosial, namun aku belum bisa. Keadaan ekonomi masih memaksaku untuk bekerja demi keluarga :(

Juara II adalah Armita Fibriyanti. Salut ama blio yang mengutamakan orang lain dibanding kepentingan dirinya sendiri. Namun akhirnya blio mendapatkan balasan yang lebih dari Allah, yaitu berhasil menemukan rumah dengan harga terjangkau dan telah diamanahi Allah untuk mengandung seorang bayi :)



Juara III adalah Lianny Hendrawati. Seru baca pengalamannya saat mencari obat untuk anaknya :)

Nah sekarang kuumumin hadiahnya. Meski hadiahnya ga seheboh #celebrating7ove - nya mbak Erlia, aku berharap hadiahnya bisa berguna buat semuanya.

Eng..

Ing...

Eng..

Sebagai hadiahnya, pemenang pertama berhak memilih salah satu dari 3 hadiah utama, selanjutnya pemenang kedua bisa memilih salah 1 dari yang tersisa, dan terakhir pemenang ketiga harus terima nasib ya :)

Ini dia pilihan hadiahnya:
1. Jam tangan Q&Q
gambar dari sini

2. Produk The Body Shop Fragrance Mist atau Body Mist (varian tergantung Stok)





 atau

gambar dari sini

3. Backphone Creative + 1 buah shawl Shiffon

 gambar dari sini



Penghargaan khusus kuberikan buat Bunda Niken Kusumowardhani yang telah mengirimkan karyanya yang indah kesini, sumpah aku tersanjung Bun. Tapi ini bukan berarti karya yang lain tidak indah lho ya....

Hadiah buat Bunda Niken adalah produk The Bodyshop Shower Gel (Varian tergantung stok ya Bun)

Tapi buat yang belum beruntung ga boleh sedih ya.. Aku juga akan memberi  kesempatan buat milih hadiah. Salah satu aja yaaa dari daftar di bawah...

1. Buku (pilih salah satu judul)
    Sepatu Dahlan, Hanya 2 Menit : Anda Bisa Tahu Potensi Rezeki Anda (Ippho D. Santosa), 
    Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari dengan Otak Kanan (Ippho D. Santoso)

2. Produk Bodyshop (pilih salah satu produk, dan varian tergantung persediaan)
    Hand cleanse gel, Born lippy Pot Lip Balm, Soft Hands Kind Heart Hand Cream, Lip Butter

3. Shawl Shiffon

4. Voucher Carefour seharga 50.000

5. Kalau ternyata hadiah yang diinginkan ga ada, terserah yang ngasih aja yah :)


So, tolong kirim email pilihan, nama, alamat, dan no telp yang bisa dihubungi ke anggania@yahoo.com

Dan aku tunggu ampe tanggal 23 november ya biar segera dicariin hadiahnya... luv u all  

Akhir kata mohon maaf jika terdapat salah2 kata dan keterbatasanku dalam giveaway ini, dan dalam memilih pemenang. Terima kasih atas doa-doa kalian semua ya.

19 komentar:

Ila Rizky Nidiana said...

hehe, maaf kemarin belum ikutan ya, mba nia. bingung mau nulis apa. lagi ada DL pula :(

slamat buat para pemenang, moga hadiahnya bermanfaat. :D

kapan bikin GA lagi, mba? xD

Arga Litha said...

terima kasih, Mbak. Aku udah email :)

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

wah ketinggalannnnnnnnnnnn udah pengumuman ternyata

liannyhendrawati said...

Wah semuanya dapat hadiah ...
Makasih ya mbak, aku sudah konfirmasi email :D

Jefry said...

Selamat pada semua pemenang..

Coretan Sederhana said...

Yeeeyy selamat buat yang menang, sebenernya ikutan GA ini karean suka nulis aja bukan karena apapa:) .maksudnya ini yang diluar juara 1,2,3 dapet hadiah juga? :)

Warna Warni said...

yah ga menang.. tapi gpp itung-itung saya belajar bercerita ^^ (ga bisa buat tulisan gitu)

selamat ya buat pemanang ^^

Wah kita juga yg ga menang dpta hadiah?? cius mba....?? ^^

Tarry KittyHolic said...

Lho, udah pengumuman?? Lagi2 ketinggalan kereta sayanya hikz.

SElamat buat peserta dan pemenang, semua dapat hadiah :)

pring said...

kebalik mbak, di sela-sela berkarya, masih sempat mengerjakan tugas akhir

Anonymous said...

kebalik mbak, di sela-sela berkarya, masih sempat mengerjakan tugas akhir

Armita Consultant said...

alhamdulillah dapat juara 2 :)
thanks mba nia :)

Sedja Haerani said...

Wah, udah pengumuman. Sedja telat... :(

Niken Kusumowardhani said...

Baru sempat kemari habis dari luar kota 3 hari... Alhamdulillah...
wah..wah... dapat penghargaan khusus... tersanjung juga niih...
Makasih ya mbak Nia... segera di email deh data2nya...

Lidya - Mama Cal-Vin said...

selamat untuk semua pemenangnya ya . Maaf mbak aku melewatkan GAnya hiks

Armita Consultant said...

yuk ikutan GA di tempat aku yuk...

http://menarahati.wordpress.com/2012/11/20/welcoming-baby-giveaway/

Leyla Hana Menulis said...

Hampir telat, qiqiqi.. Bingung mau pilih yg mana ya? Bagus semua...

Lyliana Thia said...

Mbak Nia... ^_^
maaf baru muncul lagi..

selamat untuk para pemenang...
dan selamat juga untuk mbak Nia..

wish u all the best ;-)

Sri Komarudin said...

Makasih Mbak Nia sudah mencantumkan sy sebagai pemenang I, rasanya sy belum percaya (cubit pipi dulu) :)

Armita Consultant said...

mba niaaa... makasih ya,, hadiahnya udah datang.. aku suka bgt !

http://menarahati.wordpress.com/2012/12/08/hadiah-sudah-dataaanngg/