Birthday Giveaway

Saturday, 10 November 2012
Lama banget ga ngeblog, hari ini aku mau posting tentang Giveaway.
Rencananya sih mau sok-sok-an bikin giveaway di blog yang tidak terkenal ini, untuk memperingati pengurangan jatah hidupku di dunia ini.

Cekidot!

Jreng.. jreng...

Dalam rangka syukuran atas karunia yang telah Allah berikan kepadaku, dan semoga aku masih diberi kesempatan untuk menikmati ultahku bulan depan, aku mau mengadakan giveaway single pertamaku..
Caranya mudah banget!
1.      Buatlah tulisan baru di blog dengan pilihan tema sebagai berikut:
a.       Pencapaian tertinggi dalam hidup hingga detik ini.
Pencapaian tertinggi ini sangat subyektif ya, jadi tulis saja hal yang telah berhasil kalian capai berikut usahanya. Ceritakan pengalaman yang bisa membuat kalian  terkenang seumur hidup :)
b.      Hal positif yang telah dilakukan untuk orang lain.
Hal positif memberikan pengaruh positif dan kebahagiaan bagi orang lain. Semoga sharing pengalaman dari kalian bisa memberikan motivasi ke orang lain
c.       Hal tergila/ter-paling-tidak-mungkin-dilakukan yang pernah dilakukan selama hidup.
Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Pasti banyak dari kalian pernah yang melakukan sesuatu yang sepertinya tidak akan mungkin dilakukan dalam kondisi normal. Namun demikian, saat terpaksa atau situasi mendesak kita pun jadi bisa melakukan hal tersebut. Kalau kalian ada pengalaman seperti itu, sharing ya..

2.      Setiap peserta hanya boleh menyertakan 1 tulisan dengan memilih salah satu tema di atas, (kalau menulis lebih dari satu, maka setiap peserta harus memilih tulisan mana yang akan diikutsertakan di giveaway ini) dan peserta harus memiliki alamat di Indonesia supaya menghemat ongkos kirim :)

3.      Gunakan bahasa indonesia yang baik ya, jangan memakai tulisan alay atau bahasa gaul. Namun peserta boleh pakai bahasa sehari-hari alias tidak perlu EYD.

4.      Tidak mengandung konten yang negatif dan tidak menyinggung pihak manapun.

5.      Pada akhir tulisan ditutup dengan kalimat Tulisan ini disertakan pada Birthday Giveaway yang diadakan Nia Angga", dengan link yang mengarah ke artikel pengumuman giveaway ini.

6.      Daftarkan tulisan kalian ke kolom komentar dengan format
Nama :
Tema :   
Judul tulisan :
Url :

7.      Apabila ada satu persyaratan yang tidak terpenuhi, mohon maaf keikutsertaan kalian akan didiskualifikasi.

Waktu Giveaway:

1.      Giveaway mulai dibuka sejak pengumuman ini dipublish, dan akan ditutup pada tanggal 10 November 2012 pukul 21.00 WIBB (waktu indonesia bagian blogku).
2.      Pendaftaran pada kolom komentar yang masuk lebih dari pukul 21.00 WIBB  akan diabaikan.

Juri, Hadiah, dan Pemenang:

1.      Juri tunggalnya adalah diriku sendiri, dan aku akan memilih 1 tulisan yang paling berkesan per temanya sebagai juara 1, 2, dan 3 (doain dapat sponsor biar bisa nambah pemenang).
2.      Hadiahnya apa? hihihi aku belum menentukan hadiahnya apa, alias belum ada ide. Aku hanya ingin melihat keikhlasan kalian mengikuti sebuah giveaway tanpa melihat iming-iming hadiahnya *jedotin kepala - emang siapa gw? hihi
3.      Jenis hadiah akan diberitahukan pada saat pengumuman pemenang.

Selamat mengikuti giveaway-ku ya...
boleh koq dipromosiin ke yang lain..

Salam sayang. Muacchhhh




32 komentar:

rahmi said...

bookmark dulu, cari ide :D

Tebak Ini Siapa said...

Waaa asik ada GA...
Tapi nulis opo yo...
Tak mikir2 dulu hihihi :D

Yunda Hamasah said...

Ada GA ya Nia, wah seru nihh...

Semoga bisa ikutan :)

esti sulistyawan said...

Maen kesini pertama kali
Langsung ada GA

Sukses ya mbak, semoga saya bisa meramaikan

Salam kenal :)

Lidya - Mama Cal-Vin said...

Allhamdulillah sudah kembali ya mbak :) Insya Allah ikutan GAnya

Niar Ci Luk Baa said...

Selamat ulang tahun dulu sebelum dapet ide ikutan GA :D

Asyik dah ada GA :D

Lyliana Thia said...

Hahaha... Niaa... gak usah jedotin kepala dong ah...

insya Allah ikut, mudah2an gak ada halangan hehehe....

sukses dgn giveaway-nya ya...

and Happy Birthday utk Nia.. smoga ditambahkan keberkahannya oleh Allah SWT, Allahuma amin...

nicamperenique said...

ikot ikooott ...
hehehe persyaratannya gak susah
gak pikir kening berkerut

tunggu yaaa

bona said...

Wah, jd pengen ikutan..
Tp msha mikir mw tema yg mn...
Btw..salam kenal ya..
Kunjungi blogku ya http://memomo-bona.blogspot.com/

Nia Angga said...

ayoo dongg pada ikutt
insya allah hadiahnya menarik koq (menurutku :D)

Leyla Hana Menulis said...

Ikuuuut.... tp belum jadi tulisannya :)

DewiFatma said...

Waduh, temanya susyah-susyah, Mak. Tapi Insya Allah, nyari pangsit dulu ye...

Doain aku menang.. *jiah, belom nulis juga!* :D

Orin said...

udah lama ga mampir sini, eh tnyata ada GA hihihi...

InsyaALLAH ikutan, happy biday ya Nia ;)

Armita Fibriyanti said...

Ikut meriahin ya mak... :)

Nama : Armita Fibriyanti
Tema : Pencapaian tertinggi dalam hidup hingga detik ini.
Judul tulisan : Perjalanan Kami Menemukan Rumah Pertama
Url : http://afibri.tumblr.com/post/34697000734/perjalanan-kami-menemukan-rumah-pertama

Leyla Hana Menulis said...

Halooo, Mba Anggaa.. aku jadi yg pertama ikutan nih kayaknya. Ada hadiah jg yah buat yg pertama? :D

Nama: Leyla Imtichanah
Tema: Pencapaian yang Tertinggi hingga detik ini
Judul: Pencapaian Tertinggiku: Ibu Rumah Tangga yang Penulis
URL: http://leylahana.blogspot.com/2012/10/pencapaian-tertinggiku-ibu-rumah-tangga.html

Leyla Hana Menulis said...

Ufff.. ternyata ada yg lebih dulu dariku, hihihi

Nia Angga said...

alhamdulillah, sumpah terharu ternyata ada yang ikut giveawayku..
makasih ya temen *lap ingus

hehehe mbak leyla, telat bbrp jam :d

ayo yang lain ditunggu ya ceritanya hihi

Arga Litha said...

SELAMAT TAMBAH TUAAA
*eh? :P

Semoga selalu sehat dan keluarga selalu bahagia ya, Mbak. Salam kenal, aku Arga. Aku ikutan GA-nya nih.

Nama : Arga Litha
Tema : Hal positif yang telah dilakukan untuk orang lain
Judul tulisan : Jangan Takut untuk Berbagi
Url : http://argalitha.blogspot.com/2012/11/jangan-takut-untuk-berbagi.html

terima kasih ^^
semoga selalu bahagia ya

Della said...

Met hari lahir ya Nia ^___^
Insya Alloh ikutan kalo sempet ngatur waktu antara ngurus bayi n nyuci popok n tidur, hihihi..

Armita Consultant said...

wah ternyata saya yang pertama.. hehee...

salam kenal ya Mba Nia dan Mba Hana *heu, maaf saya duluin beberapa jam*

bener juga tuh kata mba Hana, ada hadiah buat yg pertama gak ya?
*ngarep :)

Elsenovi said...

hmmmmmmm *mikir* nulis apa ya yg kira-kira dapat hadiah yg masih rahasia ini? *semoga hadiahnya mobil beserta supirnya*

Sri Komarudin said...

ikutan ya mak :)

Nama : Sri Komarudin
Tema : Hal Positif yang Pernah dilakukan untuk orang lain
Judul : Bersama USMC
Alamat URL : http://yumnaku.blogspot.com/2012/11/hal-terbaik-yang-pernah-aku-lakukan.html#more

Niken Kusumowardhani said...

Ehh... baru pertama berkunjung eeh ada GA... pamit dulu aah nyiapin tulisan...

Niken Kusumowardhani said...

Langsung kembali lagi nih mbak....
Daftar ya...

Nama : Niken Kusumowardhani
Tema : Hal Positif Yang Telah Dilakukan Untuk Orang Lain
Judul: Aku Bersedia Mendengar Keluh Kesahmu.
URL : http://niken-bundalahfy.blogspot.com/2012/11/aku-bersedia-mendengar-keluh-kesahmu.html

Lyliana Thia said...

Asslm.. Niaaa... Aku daftar ya... :-)

Nama : Lyliana Thia
Tema : Hal positif yang telah dilakukan untuk orang lain
Judul tulisan : Memaafkan
Url : http://bundavania.blogspot.com/2012/11/memaafkan.html

Semoga bisa bermanfaat...

Roni Yusron (GuruMuda.info) said...

Ikutan ah...

sajakpringadi said...

Nama : Pringadi Abdi Surya
Tema : Pencapaian tertinggi dalam hidup hingga detik ini.
Judul tulisan : Catatan Hati: Sepotong Ternate
Url : http://reinvandiritto.blogspot.com/2012/11/catatan-hati-sepotong-ternate.html

liannyhendrawati said...

Ikutan ya mbak ..
Nama : Lianny Hendrawati
Tema : Hal tergila/ter-paling-tidak-mungkin-dilakukan yang pernah dilakukan selama hidup.
Judul Tulisan : Hilang Akal Sehatku
URL : http://liannyhendrawati.blogspot.com/2012/11/hilang-akal-sehatku.html

Nia Angga said...

alhamdulillah udah ada 7 orang yang ikut hihi

ditunggu yang lain yaaa

Warna Warni said...

Salam Kenal mba ^^
ikutan ya mba ^^

Nama : Nova Indriyani
Tema : Hal tergila/ter-paling-tidak-mungkin-dilakukan yang pernah dilakukan selama hidup
Judul tulisan : Empa tersayang
Url : http://pelangimscova.blogspot.com/2012/11/empa-tersayang.html

Oia, selamat ulang tahun ya mba ^^ semoga semua mimpi dan harapannya tercapai.

Semangat dan sukses selalu ^^

Makci ^^

Coretan Sederhana said...

Nama :Rr Rahmawati Brilianita Sari
Tema : Pencapaian Tertinggi Dalam Hidup
Judul tulisan : Coretan Pencapaianku (。◕‿◕。)
Url : http://kuecocor.blogspot.com/2012/11/coretan-pencapaianku.html


Sebelumnya Terima kasih :)

Nyi PeDe said...

kyaaaaaaaaaa udah tutup ya? gagal ikutan :D