Jahit Baju

Friday, 7 October 2011

Ada dua bahan yang satu shantung warna ungu ama tenun lurik dari klaten..
Yang shantung dapet dari miss zilha yang mo merid.
Bingung mo dimodel kayak gimana ya biar bisa dipake barengan abi en ayra untuk sarimbitan ke nikahan miss zilha.. Tuink tuink
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

2 komentar:

Ila Rizky Nidiana said...

hehe.. dibuat baju model apa aja bagus, mb. tergantung selera kita.

aq kmrn2 liat postingan di mba tia, model bajunya bagus2... :D

ini linknya... http://tiananana.blogspot.com/

Nia Angga said...

ila Rizky : wah neng ila, makasih banget yaaa... segera meluncur deh. muacchhh