My Sister In Style

Monday, 31 October 2011
Masih kesel gara-gara ada TNI konvoi pake tank tadi pagi
Ga nyadar apa mereka bikin macet? lha wong jalan cuma seuprit dilewati tank gedhe banget!!
Emang negara cisauk mo diserang kumpeni ya pak?
Alhasil ketinggalan keretaa dehhh :((

Daripada bete, mending aku posting foto kakakku yang cantik plus stylish. Beda jauh deh ama adiknya, tapi yang penting mukanya tetep 11 - 12 ..
Awas kalo masih ada yang mempertanyakan dia sebenernya kakakku apa adikku.. aku akan membencimu hari ini, esok, dan seterusnya!!! >:o angry

My Sister...


16 komentar:

puteriamirillis said...

cantik ih, kaya model-model. tapi nia juga stylish sih, walau ya kalo si kakak nilainya 9, nia, hmmm 7,15 lah, huehehehe....kenalin dunk...

Nia Angga said...

mbak put: akkuuu mmaarraahhh.. awas aku gak mau ikutan penjurian!!! :P

puteriamirillis said...

duuh...:P jangan tinggalkan aku...

Tramoiey said...

jangan benci aku y neng, aku kan gak bilang dia adikmu meski penampakannya memang begitu hihi

honeylizious said...

cantikan aku *plakkk*

Nia Angga said...

Neng hani: **pingsan :P

Arif Zunaidi Riu_aj said...

Boleh buat aku, gak?

#plakk

Nurmayanti Zain said...

huaaaaaaa

masyaAllah Tabaarakallahu Ta'ala

:) :0 :D sukaaaaaaa

Nchie said...

Biasanya kalo ada adik kakak perempuan,yang di bilang kakaknya pasti si adiik..hehe..

*pliss jangan membenci aku*

Termasuk akyu,3 bersaudara,aku di bilangnya anak bungsu xixiix..

SAlam buat kakaknya yang cantik..

Nia Angga said...

Arif: boleh, asal kau bisssaaa membangun 1000 candi sebelum matahari terbit..
NZ: terima kasihhh.. Peyukk
Mbak nchie: hiks, yo weslah pasrah wae :( *gosoklantai

catatan kecilku said...

Iya... bener ternyata, kakaknya cantik bener... :)

the others... said...

Berhubung aku takut dibenci, aku gak komen banyak2 ah...

rusydi hikmawan said...

cantik dan lucu. mestinya udah jalan di catwalk tuh

Sikat Sikut said...

cantikan aku #plakkkk !!

(pada baca istigfar semua :p )

Sitti Rasuna Wibawa said...

Kakaknya baca blognya Mbak Nia ga? :D

Nia Angga said...

catatan kecilku: makasihhh blushing *eh baru nyadar pujiannya bukan untukku :(

The other: hihihi peyuukkkkk

Rusydi: langsung nyari agen dehh hihihi

sikatsikut: pingsan babak ke dua

una: wah dia langsung jingkrak-jingkrak karena baru kali ini orang2 pada ngomong cantikan dia *please jangan bangunkan aku dari mimpi ini..