Happy 16 month

Tuesday, 1 November, 2011


Happy 16 month ayra..
Gigimu udah genap 12 biji..
Ada tambahan 4 gigi taring yang udah bejendol..

Langkahmu udah mulai banyak meski masih goyang2..
Teriakanmu memekakkan telinga..
Ayra sudah mulai sering ngajak bercanda umi dan abi :)
Paling seneng kalo umi dan abi "pura-pura" kaget saat ayra tiba-tiba teriak :)

Ayra.. Ayra..
Sudah mulai bisa memilah warna.. Meski belom bisa bicara..
Ayra juga tidak bisa diem. Senengannya ngajak mbak elah jalan2..
Ayra sayang masih sering bangun-bangun kalo tidur malam nyari nenen..

Paling enak meluk dan ngelonin ayra. Apalagi saat umi kedinginan..
Ayra juga selalu senyum-senyum setelah umi bisikkan "umi sayaanngg banget sama ayra" di telingamu. Tapi entah kenapa kalo umi bisikkan selain kata itu, ayra diem aja. Apa ayra sudah mengerti perkataan umi sayang?
Pun ayra sering ngoceh kalo ditelp umi. Meski umi tidak mengerti arti ocehanmu.

Ayra, Ayra tau kalo umi dan abi sayang banget sama ayra. Maafin kami tidak bisa menemanimu setiap waktu sayang..
Semoga ayra bisa cepat lancar jalannya ya..

Love u!

20 komentar:

catatan kecilku said...

Sudah 15 bulan? Wow.. foto2nya lucu sekali ya? Bikin gemes.. dan pasti ngangenin banget kalau pas ditinggalin ya?

Aku juga dulu merasa bersalah karena tak bisa senantiasa menemani Shasaku menjalani masa2 pertumbuhannya, karena aku kan harus kerja. Sedih juga sih...

the others said...

Tak lama lagi... setelah makin pinter jalan dan makin pinter bicara... pasti kehebohan terjadi hehehe. Ngebayangin Ayra yg berlari-lari sambil berteriak-teriak.. lucu banget pastinya :)

Nia Angga said...

mbak reni: amiennn minta doanya ya.. setiap berangkat kerja, dan dia dadah en kissbye ke aku, serasa ada bagian hidupku yang ilang *lebay

Tramoiey said...

bejendol...ni ni..kata-katamu memang selalu outstanding ^^
ayra ayra..ni ateu epay yang cantik,nanti lagi kalo ketemu mau ya digendong :)

Nia Angga said...

teh poy: hihihi okeeee tanteeee

mabrurisirampog said...

aiy aiy cantiknya Dd Ayra,,
salam kenal ya dari om..

Alhamdulillah sudah 16 bln,,,
smoga sehat selalu & jadi anak yg sholeha.. aamiin

Lozz Akbar said...

Ayra? ehm nambah satu lagi koleksi keponakan di dunia maya hehe..

met ulang bulan ya sayang

Arif Zunaidi Riu_aj said...

Wah, imut-imut. Jadi pengen cubit pipinya. hehehe

Nia Angga said...

om mabrur, om lozz: amienn makasih om
om arif : ah ayra kaburr dulu aahhh

rusydi hikmawan said...

alhamdulillah, berarti siap2 berlari cepat. anak saya baru dua tahun. semoga sehat dan sukses selalu

dey said...

makin pintar ya Nak, selalu sehat ..

Nia Angga said...

om rusydi, tante dey: amieenn terima kasihhh.. kiss kiss dari ayra

k[A]z said...

hehe wah anaknya lucu banget.>.<

oh ia jawab yg di blog saya.masasih mbak saya mirip dengan sodara mbak yg di bandung hhe.

izin follow blognya ya mbak hehe

catatannyasulung said...

uweee, ayranya lucu :3
banyak yang bilang kalau masa2 seorang anak waktu balita adalah masa2 paling mendebarkan.
banyak keajaiban yang terjadi di masa periode keemasan tersebut.

Nchie said...

Wuiih
Happy 16 month Ayra,,

Duh lagi lucu-lucunya ya..

Catatan,yang terpenting bisa membagi waktu untuk ayra dan pekerjaan,kwalitasnya bukan kwantitas Umi..

MAkin pinter ya Ayra..

Nurmayanti Zain said...

masyaAllah
unyuuuuuuuuuuuuu ^___^


*mbak, aku tambahin followernya yaa :) kalo berkenan, ditunggu follow baliknya ^^

Nia Angga said...

k[A]z : yoi, aku juga udah mempolow dirimu.. yup mirip bgt (pas poto ama si eneng yang habis bukber).. heehe

catatannyasulung: iya bener banget. H2C menunggu perkembangan selanjutnya :)

teh nchie: amiennn makasih teh, akan selalu kuinget pesanmu..

mbak maya: makasih ye.. aku udah memfolowmu balik koq ;)

niQue said...

klo sekarang jalannya masih goyang, ntar lagi ga berasa udah lari lho Mi :)

puteriamirillis said...

ayra sayang met ulbul ya sayang, makin gede makin cantik, makin pinter, makin deh pokoknya. salam ummi

Nia Angga said...

nique: iya nih hari rabu kemaren dia udah bisa berjalan tegak tanpa goyang2.. meski kalo kelamaan goyang2 juga sihh... hihihi

mbak puteri: amiieeennn terima kasih tante