Kondangan

Wednesday, 16 November 2011
Datang ke nikahan zilha hari sabtu kemaren...
Saat acara akad, ayra rewel karena sudah 3 hari ga bisa pup :(


Akhirnya aku minta tolong mas Anto untuk anterin ke apotik beli microlax, sebelum resepsi di mulai.
Aku dan mas dodo nyolok ayra di masjid kantor, dan seperti biasa ayra nangis jejeritan huhuhu

Setelah pupnya keluar, dan aku ganti pake baju samaan dengan kami, ayra masih rewel. Abinya jengkel dan ayra dihukum didudukkan di pinggir masjid, biar puas guling-gulingya. Berhubung ayra udah bisa berdiri, dia malah bangun dari duduknya, berdiri sambil nangis marah.

Duuhh baru kali itu aku lihat anak kecilku marah.. :( Pengen aku foto suasana waktu itu, tapi koq kayaknya ga tepat yahhh *hela nafass

Udah sempet bbm-in temen kalo kami mo pulang aja, dan ga jadi ikutan resepsi.. Tapi alhamdulillah ternyata ayra cuma ngantuk, mau tidur setelah kecapekan ngeden dan nangis..

Begitu nyampe gedung resepsi, Ayra malah ikut goyang-goyang waktu acara adat betawinya mulai dan ada gambang kromong hehe.. Dia tetep ga mau makan sih, dan baru mo maem mie pas acara udah mo selesai

Disempetin foto bertiga dulu yah pamer baju yang dulu kainnya sempat aku posting di sini


Setelah dari graha jala puspita, kami lalu meluncur ke Bekasi timur untuk kondangan selanjutnya. Ayra sempat muntah di mobil sepulang dari Bekasi. Mual kali ya..

Dan kami baru nyampe rumah pukul 19.45, padahal berangkat dari rumah pukul 07.10 :)

3 komentar:

puteriamirillis said...

aih manisnya, difoto bertiga gitu jadi tambah bagus deh...
ayra sayang cupcup cup...^^

Nia Angga said...

mbak pu: makasih tanteeee

Sitti Rasuna Wibawa said...

Waduww sarimbit nih yeee...
Eh bener ga sih istilahnya sarimbit kalo bajunya kembar x_x