Endorsement for Abi Sabila

Thursday, 3 November 2011
Awalnya aku ragu mo ikut kontes ini, secara kalo lihat postingan kawan-kawan blogger yang lain pada mantap semua.. bahasanya indah, menyentuh kalbu, dan mampu memberikan apresiasi tertinggi.

Udah gitu aku ga tau apa yang bakal ditulisnya di buku (tema buku), jadi semakin susah merangkai kata hiks

Tapi, sebagai bentuk apresiasiku kepada Abi Sabila dan memberi dukungan kepada Beliau, aku menulis endorsement ini hihi...

Terus berkarya ya Abi.. kami membutuhkannya untuk selalu memacu kami menjadi orang yang lebih baik melalui tulisanmu!!



" Abi Sabila mampu menyentil kepedulian umat dengan manis melalui ceritanya yang mengingatkan kita dari hal-hal kecil yang sering terabaikan. Dia berhasil mengungkapkan kejadian sehari-hari secara berbeda hingga tercapai hikmah yang sempurna "

(Nia Angga, PNS, part time blogger "http:/anggania.blogspot.com")


Artikel ini diikutsertakan pada Endorsement for Abi Sabila

8 komentar:

dey said...

barengan kita Mbak, udah mepet2 hari penutupan baru daftar .. hehe

Nia Angga said...

teh dey: toosss :)) moga menang yaaa

kira said...

wah, banyak yg ngikut. semangka (semangat karena Allah) aja deh... :)

Abi Sabila said...

Terima kasih atas partisipasinya.Sudah saya catat sebagai peserta kontes menulis Endorsement for Abi Sabila. Salam sukses!

puteriamirillis said...

wow jadinya keren nia, lain dari yang lain!

Nia Angga said...

kira: semangkaa jugaa

mbak put: amien, aku anggap itu pujian qeqeqeq

abi: makasih abii

Kaifa said...

wah semua kontestan emang yahud pilihan kata2nya..semoga menang ya. salam kenal

catatan kecilku said...

Ternyata ikutan juga to..? Bagus juga endorsementnya mbak...
Good luck ya...