Pe Er Sebelas

Wednesday, 23 November 2011
Sebelas thing u must know about me...
* berasa artisss :)
1. Sangat suka tidur. Prinsipku mending tidur tinimbang makan! Makanya sering hampir ketinggalan kereta karena bangun kesiangan2. Kalo lagi bete seneng nyetel lagu yang "keras" kayak linkin park, hoobastank, dan temen2nya, trus nyanyi kenceng23. Pernah nangis malam2 di jembatan penyebrangan gara-gara diputusin pacar. Ampe ditungguin temenku di belakang, takut aku loncat kalee hihihi.. Kalo inget, ihh jijay bgt deh gw..4. Paling sebel dipanggil "ibu" ama orang.. Emang tampangku tua bgt yah? *nangis di pojokan5. Suka banget ama coklat! Ga habis pikir kalo ada orang ga suka coklat dengan alasan pahit. Lha bukannya kopi lebih pahit bung?6. Aku orangnya minderan. Makanya susah gaul ama orang :(7. Perpaduan sanguinis dan melankolisku ini kadang membuatku hampir "gila"
8. Paling takut ama binatang melata. Bahkan melihat gambarnya aja bisa hampir pingsan. Pernah suatu saat suamiku ku suruh nglipet halaman reader digest yang ada foto ularrnya padahal aku pengen baca artikel tentang eksplorasi hutannya. Trus suatu ketika aku juga pernah makan mie item dengan mata tertutup karena suamiku (waktu itu masih pacaran) komen "ih, mienya kayak cacing!".. Udah gitu dia ga mau tukeran mieku ama nasgornya lagi!!! Eh malah marah2 karena mengira aku mendramatisir. Setelah dia tau aku beneran phobia akut ama binatang melata, baru deh dia minta maap.. Huhuhu sapa mo bayarin aku hypnotherapy yaa???9. Seneng banget ama komik detective conan (ampe sekarang aku ga pernah ketinggalan komiknya), en winnie the pooh yang gemesin meski aku ga pernah mengoleksi barang-barangnya. Coz aku pikir kalo ngoleksi barang2 kecil2, akan makan banyak tempat :)
paling seneng gaya pooh yang lagi mikir. gambar diambil di sini

vs
gambar diambil di sini

10. I'm a very very moody person, orang england sih bilangnya angot-angotan. Makanya gimana mo meraih cita-cita kalo sifatnya masih kayak gini huhuhu
11. Pengen banget bisa tampil modis en cantik, pake highheels, or setidaknya wedges deh.. Tapi apa mau dikata, pake sendal teplek aja masih sering keseleo en jatuh. Apa jadinya kalo keseleonya pas pake high heels ya? Hufff, aku memang bermasalah dengan timbangan dan keseimbangan Hiks :(



Neng Della... Nih aku jawab pertanyaanmu!!
1. Lebih suka teh atau kopi? Sebutkan alasanmu!
- Teh donggg... Kopi pait! Tapi aku juga ga suka teh tawar yaaa
2. Sudah berapa tahun nge-blog?
- secara data udah dari 2006 sih, tapi koq rata-rata posting cuma 6 postingan pertahun yah ampe 2010
3. Apa pengalaman paling berkesan selama nge-blog?
- Bikin kakakku berurai air mata gara-gara salah satu postinganku hehehe
4. Apa judul buku terakhir yang kamu baca? Hayoooooo..
- Tribute to mom.. weee aku masih inget khan :p
5. Apa judul film terakhir yang kamu tonton?
- Terakhir sih nonton CSI hari minggu kemaren. ... Pleasee itu film khan?? bukan sinetrronn???
6. Ada saran/masukan untuk blog ini?
- Banyakin gambarnya neng. syukur-syukur banyak gambar poohnya..
7. Ada anggaran tertentu nggak dari gajimu yang dianggarkan untuk makan di luar? Sebutkan alasannya!
- Hiks ga ada tuh, makan diluar means palakan. Ga perlu anggaran khusus untuk ituuu..
8. Apa yang paling kamu sukai dari pekerjaanmu yang sekarang? Jawaban boleh lebih dari tiga, lebih disukai berbentuk uraian ^_^
- Dasar ibu guruu!! Yang paling saya sengani dari pekerjaan saya adalah karena selama saya bekerja disini adalah saya bisa jalan-jalan keliling indonesia meski belom semua pulau saya kunjungi, saya juga bisa internetan dengan bebas, selain itu saya punya bos dan temen-temen yang super duper baik. Bener-bener comfort zone boo!!!
Jadi berapa nilai mengarang saya bu??
9. Seberapa pentingkah Me Time bagi kamu yang sudah bersuami? Kalau belum bersuami, perlukah Me Time buatmu bila menikah kelak? Kalau kamu laki-laki, maukah kamu memberikan Me Time bagi istrimu? Apa alasannya? Kalau sudah pernah membuat postingan tentang ini, sertakan link-nya, ya ^_^
- Wow penting bangettt!!! tapi belom pernah ngrasain me time, kecuali saat kabur pas jam istirahat!! hihihi
10. Adakah sesuatu yang sangat kamu inginkan dan kini sudah tercapai?
- Jadi sarjana!!!
11. Lebih suka mie ayam atau bakso? :D
- Mie ayam yang dimakan setelah makan bakso!


Sebelas pertanyaan untuk yang ketiban sampur!!!!

1. Mending dapat beasiswa tapi jurusan ga sesuai or melepasnya?alasan?
2. Boong buat nyenengin orang apa jujur aja tapi menyakitkan?
3. Gambarkan aku dalam 3 kata!
4. Sebutkan blogger yang seruangan ama aku! (yang aktif sih ada 3)
5. Siapakah si gendut yang duduk di sebelah kanan dan kiriku?
6. Sapa nama pak RTku?
7. Hewan/tokoh/simbol apa yang cocok untuk menggambarkanku?
8. Mimpi apa yang masih terpendam, dan langkah untuk mewujudkan mimpimu?
9. Alat doraemon apa yang kamu pengenin bener-bener ada? alasan?
10. Andai bisa memutar waktu, apa yang ingin kamu lakukan/perbaiki?
11. Siapakah yang paling kamu cintai di dunia ini?


Pe Er menyesatkan ini aku teruskan keee....

1. Zilha
2. Mbak Elsa
3. Mbak Yunda (ga balas dendam lho yaa)
4. Ananda Mutiara (teteppp)
5. Teh Dey
6. Bensdoing
7. Ummu abdillah
8. Riu
9. Beno
10. Mbak Nia
11. Hani

Mohon maaf kalo ada yang dobel or tidak berkenan yah.. tapi tetep kudu dikerjain okeee..!!! Maksa hohohohohoho...

19 komentar:

honeylizious said...

ish di sini dapet lagi satu, kayaknya mesti dikumpulin dulu nih biar jadi satu ahahahha

Nia Angga said...

semangat haniii hehehe

dey said...

gubrakkkkk, dapet lagi disini, total udah 3 org yg ngasih PR ini .. hikss, harus buru2 dikerjain nih biar gak ketiban angka 11 lagi ...

Yunda Hamasah said...

Dapat juga :)

Oke ntar kukerjakan ya...ya iyalah dendamkan g baik, kecuali dendam positif kata Isa Alamsyah, hehe...

BlogS of Hariyanto said...

sebelas ungkapan kejujuran jati diri yang memukau :)

Della said...

Wuooowwww..
Berarti kalau kapan-kapan aku maen ke BPK, aku langsung kopdar sama tiga blogger nih ya? Nia, Epay, Pu?
Maen aaaaahh.. xD
Eh aku juga suka Conan, tapi lebih suka Tigger daripada Winnie, hehe.. soalnya Tigger nggak bisa diem :D
Makasih ya Nia, pe-ernya dikerjakan dengan segera. Kapan-kapan timpuk tugas lagi, ah.. >O<

puteriamirillis said...

ayo mbak della main...:)

pertanyaan siapa pak rt ku? dan siapa dua orang gendut ituh? siapakah?

Della said...

Iya kok pake tanya-tanya nama pak rt ya? Bingung..

ketty husnia said...

iya, aku juga suka winnie pas lagi utu gitu..:)
wah dah lama banget ya ngeblog mbak,..:) siip nih, dah senior!

Sitti Rasuna Wibawa said...

Ibu Nia~ lalalala...

Lidya - Mama Pascal said...

kebalikan sama aku dong mbak, aku sukanya teh tawar, gak suka teh manis

Nia said...

hahh...aku dapat lagi dari sini......siip dech nnti aku kerjain PRnya....

Ananda Mutiara said...

Hah, kena PR lagi deh. Malu nih yang kemarin aja belum aku kerjain. Iya deh Mbak dengan senang hati. Insya Allah aku kerjakan semua deh. Semoga bisa kelar nih. Maaf juga komennya kejar-kejaran dengan tugas kantor hehehe

Nchie said...

Suka makan mie ayam terus Bakso..
itu sih namanya gi kelaperan ya..

Hahaa.whuahaa..ngakak deh baca tulisan *ga mau di panggil ibu*
Dulu aku gitu pas pertama pindah dan berumah tangga,ibuu.. sebel banget,setua itukah aku??
ampe sekarang ga ada yang manggil ibu,tetangga manggilnya paling teteh,mama olive..haha...

Kalo pake baju aja sekarang,suka nanya sama Olive ato papanya,Kaya ibu2 ga ?? hehhe..
*dah emak2 beneran sekarang mah*

Nia Angga said...

teh dey: ayoo cepatt.. sebelum angka 12 yah hehe

mbak yunda: ini khan ngasih pe ernya karena cwintah hueee

blogS of hariyanto: wah aku anggap itu pujian yahh
della: yang ini ga pake mikir neng hihihi, maklumlah emak2 ini ingetannya terbatas, makanya pe er sd ama smpnya lama :)
ayo main siniii ntar ku traktir makan di kantin dehh

mbak pu: aku aja ga kenal pak er te ku hihi. kalo orang gendut u, u knowlahh :))

mbak ketty: tapi dari jumlah postingan amat junior. baru ngeblog aktif ketularan mbak pu hehe.. tapi jadinya banyak temen. yippieee

una: timpuk sendal nihh...

mbak lidya: hihihihi padahal teh manis ga sehat ya mbak

mbak nia, mbak muti: ditunggu yaa hasil ngerjainnya :P

teh nchie: wahh senengnya.. aku masih ada nih yang manggil ibu. gimana caranya ya? kadang kalo di di fudcourt di sapa "silakan bu, mau pesan apa?" wuihh aku langsung ngacir. ga jadi beli di tempat itu qeqeqeq

Yunda Hamasah said...

Hallooo... PR sebelasnya dah kelar, skalian ada woro2 ancang2 GA Muharam, ikutan yaa...

amel said...

lagi rame bener ya 11-11an ini. untung punyaku dah dikerjain

Elsa said...

hehehee
maaf juga baru ngerti

telat yaaah....

Lozz Akbar said...

kok saya jadi bingung? tadi disuruh manggil mbak-mbak cantik, sekarang panggil ibu.

yo wis saya panggil Ibu mbak cantik aja ya hahaha