Kado Ulang Tahun dari Suamiku

Tuesday, 22 November 2011
Kemaren aku kesel banget karena KRL telatt. Bayangpun, pukul 18.45 baru nyampe Serpong! Biasanya pukul 18.20 udah nyampe rumah..
Terpaksa deh ga bisa ikutan lari-lari ngejar angkot karena musti sholat dulu di stasiun karena pasti ga akan keburu sholat di rumah :(

Sesampainya di rumah, suamiku udah duduk manis di depan tv nunggu bola. Aku emang sengaja ga minta jemput sih meski udah ditawarin suami, karena takut bolanya udah main.. Khan kasian kalo nonton bolanya terganggu. Eh ternyata pas nyampe rumah, bolanya belom main :( tau gitu minta jemput aja biar hemat ongkos ojek huhuhu

Begitu lihat aku, ayra udah ribut aja "num..num.." halahhh dasar anak kecil, setiap lihat gentong susunya dateng, maunya langsung nyaplok..


Setelah cuci tangan, aku gandeng ayra. "Yuk kalo mau num".. ayranya langsung ngajak aku ke kamar en ketok-ketok pintu kamar (tau aja maunya ngadem hehe)

Eh pas aku masuk kamar, aku kaget dong lihat ada sesuatu di atas kasur

Berhubung aku ga mau ge er, aku langsung keluar en pas liat suami udah senyum-senyum..
"punya sapa tuh mas?"
"lihat ajahh" jawabnya..

Aku langsung sumringah en nyari hape buat mengabadikan momen itu (tetep narsis). Ayra yang udah ribut minta minum aku suruh bersabar "bentar ya sayangg, kita buka kado dulu yaa" bujukku..

Ayra seneng banget lihat kartu ucapannya yang bergambar balon banyak. Dia asyik nunjukin balonnya satu-satu, aku sibuk buka kado..

Penasaran dong aku, secara seingetku aku ga lagi punya keinginan apa-apa.. udah gitu bentuknya yang kotak kupikir album foto hihihi

Setengah kebuka, aku lihat ada gambar olla ramlan.. aku berpikir "ah masak parfum sih? koq bungkusnya gedhee (aku taunya si olla tuh lagi produksi parfum)"..
ehh begitu kebuka semuanya tadaaaa....


Huahahahahahaha aku disuruh diet ama suamikuuu... Ternyata dia masih inget ama keinginan terpendamku..

Terima kasih suamiku, nanti kalo aku udah berhasil kurus, ganti mas ya yang ngurusin badan :))

Luph uu muachhh!!!

18 komentar:

dey said...

kalo langsing, suaminya ikut seneng juga kan ...

Della said...

Lho, emangnya gemuk ya? Kayaknya yang di foto langsing, ah.. ^__^
Btw, ada pe-er untukmu di blogku. Mohon dikerjaken.. ^__^

Sitti Rasuna Wibawa said...

Jiahahaha dari foto kayaknya mbak nia gak gendut-gendut amat ah~

ketty husnia said...

wah..aku mau bgt hadiah ini mbk..oper ke aku aja ya kalo dah berhasil kurus..:)

Orin said...

Huwaaa...jd inget suamiku jg mulai nyindir2 aku ndut hihihihi

Orin said...

Oh iya lupa, met milad ya Jeeeng, bahagia selalu untukmu ;)

honeylizious said...

selamat ulang tahun ya dear, senang banget deh yang udah merid dapat hadiah dari orang tercinta

Lyliana Thia said...

hahaha... aih romantis amat mbak suaminya... mudah2an bisa dpt manfaat dari hadiah kali ini... ceritain progressnya ya.. ^_^

Nia Angga said...

teh dey: yoooiiii.. ntar kalo aku berhasil kurus, aku ganti yang mengintimidasi dia qeqeqeqeq

della: woww aku anggap itu pujian yah hihihi *siap meluncur mengerjakan pe er yakk

una: apa maksudnya ada kata "amat"? huh :p

mbak ketty: hihihihihi siipp

teh orin: hiks, kita nangis bareng yuk dipojokan.. makasih ya tehh..

hani: makasih cwintah. muacchhh, pasti ntar dirimu akan merasakannya

mbak thia: amieennn..semoga ini aku makenya ga angin2an yah biar bisa cerita progresnya hihihi

Lidya - Mama Pascal said...

wah senangnya dapat kejutan dari suami ya mbak

Nia Angga said...

mbak lidya: iyaa seneng bangett.. setahun sekali soale hihihi. moga berlanjut terus. amien

Nchie said...

Oh so Sweet..
Hmm..cara yang halus,dan romantis agar Umi langsing hehee..
Jadi penasaran,emang Kelebihan BB,perasaan lihat foto ga ahh..*ntar2 aku dah lihat fotonya Nia Angga Kan* Mikir.. qiqiiq..

Nia said...

duh senangnya dapat hadiah impian dr suami tercinta......aku juga pengen beli tp harganya mihil hihihi......nanti kalo dah sukses di sharing ceritanya yach....jd penasaran sm khasiatnya...sesuai ngga sm bunyi iklannya....

rachmaaprilia said...

waah...kalo berhasil, kabar-kabari ya. soalnya selama di rumah, aq jadi nambah 6 kg. jadi tong sampahnya Hanif:p

Elsa said...

suit suit....
enaknya dapet hadiah...

moga moga sekarang udah selangsing ola ramlan

puteriamirillis said...

suit suiiittt...

Asop said...

Mesra sekali.... *tersipu*

back to right way.. said...

asikkk,, itu juga keinginan terpendamku mak,, semoga suamiku kapan2 juga ngado itu (ngarep) mak, kalau udah berhasil posting ya