Kenangan SMP

Tuesday, 22 November 2011
Time to do my junior high school homework :)

Lima kenangan saat SMP
1. Pertama kali jatuh cinta en bertepuk sebelah tangan..
Huhuhu sedih banget boo.. Cuma bisa ngliatin dari jauhh, mengagumi, thinking about him, dan kangen2 ga jelas gitu.. Aku denger lagu Rindunya Frida pertama kali jaman SMP. Kalo lagi dilanda kangen yang ga jelas, aku suka dengerin lagu itu, en kirananya Dewa 19 sambil nangis-nangis huehehehe, so mature bgt yah.. Makanya sekarang begitu agnes monica ngrilis ulang lagu itu, aku seneng banget. Udah cinta ama lagunya, cinta ama penyanyinya pula.. Klop deh.. *mbak put, kejawab khan postinganmu yg ini??

2. Pertama kali dan terakhir aku rangking satu semasa sekolah.
Wow, keberuntungan yang menyenangkan. Waktu diumumin aku rangking satu seneng banget.. Itu terjadi waktu aku kelas 1 dan caturwulan 1 hehe.. Udah gitu yang dapet rangking 1 ada 2 orang yaitu aku sama Indrawati.. Secara selama di SD aku ga pernah dapet rangking 1, karena selalu kalah ama Rachma dan egik hikhik.. Tapi itu cuma sekali lho ya! Selanjutnya aku ga pernah tuh dapat rangking 1 lagi.. Cuma cukup puas bercokol di rangking 2 or 3. Bahkan waktu lulusan, aku cuma dapat rangking 5 hehe





3. Aku bukan tipe anak yang aktif, dapat ikut OSIS pun karena pengaruh kakakku yang jadi Wakil Ketua OSIS waktu itu. Karena segan ama kakakku kali ye makanya aku diajak gabung :)
Makanya itu waktu dapet juara pertama lomba TTS dalam rangka ultah SMP dan Sumpah Pemuda.. Aku seneng banget. Serasa jadi artis sehari hihi
Sebenernya aku niat posting ini untuk ikut giveawaynya ... Tapi karena waktunya mepet batal nulis deh. Padahal aku udah minta khusus ortuku buat ngirim foto pialaku pake MMS lho :(
Oya, meski juara 1 untuk pertama dan terakhir, aku dapetnya setengah curang! Waktu aku bingung pada satu pertanyaan "ini jawabannya yg a or yang b ya?" Aku nanya ke temen sekelasku yang dideket jendela, trus dia lihatin di buku pelajaran.. Akibatnya aku diprotes ama suporter kelas sebelah hahahaha

4. Pertama kali kena vertigo.. Duh hampir aja aku ga bisa ikut Ebtanas (UAN)..
Aku panik waktu itu, ga ngerti kena apakah gerangan diriku. Lihat dinding koq muter semuaa, pandangan ga bisa fokus, dan jadinya ga bisa belajar. Aku udah pasrah ajah, secara waktu itu ebtanas IPS, banyak hapalan pula.. Jadi pas ngerjain soal aku pake ilmu perasaan.. Enaknya jawabannya a apa b ya?? Ah yang atas udah a, sekarang b aja deh. Tapi alhamdulillahnya pas pengumunan NEM aku berhasil masuk 10 besar se SMPN 1 Kediri, di no urut terakhir, rapopolah sing penting dapet 10 besar. Udah gitu yang no 9 si Rachma, jadi berasa nostalgia SD, dia no 4, aku no 5.. Ampe temen2 sekelasku komen. Koq bisa sih kamu ngalahin si A yang rangking 1 terus di kelas? hehehe that was one of my lucky...

5. Pertama kali ngerasa bosen banget tinggal di Kediri, en berharap bisa sekolah di luar kota, memulai sesuatu dari awal. Biar tidak tergantung ama ortu, kakak, en lingkunganku yang nyaman..
Selain itu, ketakutanku tidak bisa masuk ke SMU favorit seperti kakakku membuatku semakin semangat untuk daftar ke STM di Malang.. Alhamdulillah sih aku akhirnya keterima di sekolah itu, meski sebenernya NEMku cukup untuk masuk ke SMU favorit di Kediri hihihi..

Itu ceritaku, mana ceritamu???

Pe Er ini aku lanjutkan ke
1. Nuraini-Fa
2. Al Kahfi
3. Kaz
4. Ananda Mutiara
5. umahnya fityanakifah

kalo udah dapet, maaph ya dobel hihihi

19 komentar:

al kahfi said...

wah dapet PR nya sudah dobel2 nih mbak,,tapi gak pa2 jadi makin semangat mengerjakannya

Nchie said...

hahaa..seneng ngetawain yang cinta bertepuk sebelah tangan..
Mbayangin nya,kaciaan bangget..!!

Nia said...

mbak kalo aku ngalamin cinta bertepuk sebelah tangan pas kelas 1 sma.....lihat si dia dr jauh aja udah deg2an hihihi......

umahnya fityanakifah said...

wah dapaet PR juga dari mba Nia

hebat nya dapet piala segede itu

ummu abdillah said...

masa smp..masa yang tak terlupakan :)
makasih ya mbak dah mampir di salah satu blog "Berbagi Kisahku"...

Ananda Mutiara said...

Ma kasih Mbak PRnya. Kenangan SMP, wah dengan senang hati Mbak :)

Sitti Rasuna Wibawa said...

Frida? Siapa itu?
Ahahaha beda jaman jadi gatau :-"

ketty husnia said...

kirana dan rindu..
uhuhuhuhuhu,,,syahdu banget.
By the way..jaman SMPnya sekitar tahun berapaan mbak??

bensdoing said...

peer-nya udah nyampe smp ya...
salam kenal dan salam persahabatan !

k[A]z said...

wah saya dapet juga n.n

Nia Angga said...

al kahfi: makanya semangat ngerjainnn :P

teh nchie: hiks teganya teganya teganya

Mbak Nia: tosss, perasaan kita sama ternyata, jangan2 kita saling jatuh cinta? *halah opo tho ikii

umahnya fityanakifah: ntar lapor ya kalo udah ngerjain hihihi

ummu abdillah: hebat yahhh ummu, apa resepnya sih menang terus? ngiriii

Mbak muti: ntar abis ini ada pe er lagi. cepet kerjain yakk :)

una: wah ketauan aku dah tuwir banget yaks

Mbak ketty: sekitar tahun 96an hihihihi

bensdoing: tapi blm ada yang sma nih.. langsung ke sebelas fact

k[A]z: semangat ya nakk.. biar ga bete training terus :P

k[A]z said...

hehe mbak maaf prnya belum bisa di kerjain dulu, tapi ada PE nih dari saya buat mbak hehe
http://kazvampires.blogspot.com/2011/11/kutukan-apa-ketokan.html

puteriamirillis said...

una:jaman rindu frida itu ngetop una masih balita, hikhik masih kinyis2...

nia: oh gitu ya ni,,,jadi rindu itu emang sudah sekian lama terpendam, hedehhh...

umahnya fityanakifah said...

mba Nia sudah kukerjakan PR nya ya, pooh lucu banget deh ^^

Nia Angga said...

umahnya fityanakifah: makasih cyinn.. *peluk

k[A]z: woke, ntar aku jawab pertanyaan aja ya.. yang 11 thing abt me udah ku tulis. ntr jadi 22 thing abt mee dong kalo musti nulis lagi hihi

Nuraini Fa said...

Udah dikerjain mbak Pe Er nya... hehe, maap yak baru sempat dikerjain *muridyangnakal.com ^_^

rachmaaprilia said...

waah, terhormat nih namaku disebut-sebut. Jadi mengenang masa-masa jaya hehe... Iya ya, qta b'2 ada di posisi berurutan di rangking NEM SD dan SMP. Pdhl aq sempat syok tu waktu tahu besaran NEM SMP, masa gedean NEM SD. Tnyt...eh tnyt...pada jeblok seantero Kediri:p. Baru tahu juga dikau menang lomba TTS hoho...

Elsa said...

aku malah kangen sama Kediri Mbak...

Nia Angga said...

Nuraini: halahh ayo kerjaaiinnn :P

Rachma: hahahaa koq aku ra syok ya.. soale akeh sing luweh jeblok xixixix

mbak elsa: nenekku di jombang lhoo.. kapan2 kopdar yuk kalo aku lagi mudikkk :)