Jalan-jalan...

Tuesday, 15 November 2011
Mengingat bulan desember tahun 2010, bapak dan ibuku main ke tangerang waktu ada long weekend natal. Alasan inget cucu dan pengen lihat rumah anaknya, mereka rela kembali ke jakarta, padahal bulan septembernya mereka baru mengantarku dan ayra setelah selesai masa cuti bersalinku..

Mumpung ada ortu, kami sekalian selamatan rumah, dan Aku juga langsung menyusun rencana ngajak jalan2 kedua ortuku ke taman mini dan masjid kubah emas yang telah lama diidam2kan oleh ibuku.

Alhamdulillah saat itu formasi lengkap. Aku, kedua ortu, mbak Ma, ayra dan mbak yun. Meski mas Dodo ga bisa gabung karena ada kerjaan, tapi tidak mengurangi keceriaan kami. Maklumlah kami ga pernah wisata bareng sekeluarga berempat, karena setiap merencanakan mo liburan bareng setiap lebaran, pasti gagal :(

Ke taman Mini macretnya minta ampunn kami ga bisa berhenti di setiap wahana yang ada, hanya mampu foto2 di rumah adat Bali..Sebel banget karena ga tau bakal macet (lupa kalo long weekend hiks) Trus mampir bentar ke tempat jualan anggrek, biasalah si ibu khan seneng banget ama tanaman..




Segera kami meluncur ke Masjid kubah Emas. Subhanallah, benar-benar indah masjidnya.. Kami sholat Ashar, poto-poto, trus maghriban juga..

*ayra kelihatan udelnya karena mak-nya ga bawa kaos dalam lagi :(

Dalam perjalanan ke kubah emas, ayra sempat gumoh, dan jadinya ganti baju di mobil :)

* tadaaa ayra udah cantikk

Mas Dodo yang udah selesai kerjanya udah bolak-balik telpon nanyain posisi karena kami janjian ke Pancious untuk memenuhi janjiku ke Ibu bakalan ngajak makan pancake enak :)

Kami janjian di Pacific Palace, dan baru nyampe sana sekitar pukul 7 malam.. Dasar bapakku tukang belanja, sempet-sempetnya belanja travel bag di metro..huhhh

* ayra udah tidur karena capek, dan muka yang lain udah ga karu2an hehe

Tetep aja di Pancious aku makan yang paling banyak. Maklumlah ibu menyusui hihi..
Trus poto bentar di pohon natal yang terbuat dari anggrek indah banget, ama dari dalemannya komputer..
Nyampe rumah udah pk 11 malam en terpaksa nambah uang sewa mobilnya 30rb karena udah overtime 1 jam hehehe

Syukurlah Ayra tetap bisa mengikuti ritme kami, meski emaknya oon bawa baju ngepas, jadi sejak dari kubah emas sampe rumah, dia ga pake kaos singlet. Untunglah nakkk kamu ga sakiitt :)
Semoga ntar bisa jalan-jalan lagi dengan formasi lengkap. Amien

Tulisan ini diikutkan pada:
giveaway 10th years wedding anniversary

(diadakan oleh mbak Misfah dalam rangka wedding anniversary yang ke sepuluh. Barokallah ya mbak, semoga langgeng seterusnya, amiinnn)

4 komentar:

Sitti Rasuna Wibawa said...

Gumoh itu apa sih?

Hihihi lucunya Ayraaa, tapi lebih lucu akuuu lalalalala... :p

Arif Zunaidi Riu_aj said...

enak ya bisa jalan2 bareng keluarga. Aku baru sekali ngalaminya. :)

Lyliana Thia said...

aku baru sekali ke masjid kubah emas, dari luar aja dulu mbak... emang bagus banget masjidnya... subhanallah ya...

Ayraaa... lucu banget...! salam kenal dari kakak Vania ^_^

Nia Angga said...

una: hueexxxx
riu: iya, itu juga baru pertama kalinya :))
mbak thia: salam kenal balik dari ayra... ayoo kudu kesana, beda atmosfernya dari luar dan dalam *promosi