Teman macam apa aku??

Wednesday, 5 October 2011
Huuu temen macam apa aku??

ada temen hamil, aku yang paling akhir tau..
ada temen yang dapet beasiswa, aku ga tau..

padahal mereka termasuk temen deketku..

duhhh sedih banget...

bukan aku ga perhatian ya kawan..
maafkan aku :(

semoga semua lancar jayyaaa

7 komentar:

Zilha said...

macam apa yaaah??? eemmm macam-macaaam :p

ga tau bukan berarti ga peduli cyiiin.. i know u so well *nyanyi2 sm#sh* heheheh

Danu Akbar said...

Kunjungan perdana nih kayaknya..
Salam kenal :D

Nchie said...

JAdi selama ini Umi Ayra kemana aja..
yang pasti selalu mendoakan temennya kan,meskipun jarang ketemu..

Nia Angga said...

Zilha: peyukkk hiks

Danu akbar: salam kenal juga, makasih sudah berkunjung

Nchie: huahahaha, keasikan BW kali yee :)) insya Allah aku selalu mendoakan koq ;) *pembelaan diri

ocekojiro said...

Bagaimana jika kita balik, "Apa teman macam aku ??
(Kok aneh yaa,,,)

Nia Angga said...

ocekojiro : walah tambah puyeng akuu :))

Miss 'U said...

tertarik ma judul postingan ini, soalnya pernah ngerasaiin juga :))

kalo ngehadapin kek gini bikin bertanya tanya, inih kitanya yg ga perhatian atau temen yg emang susah berbagi ke kita, tapi mungkin jg dia susah berbagi ke kita karena kitanya kurang perhatian...

doh...baliknya ke kita lagi -_-a