Reuni cebon

Friday, 7 October 2011

Kemaren aku reuni ama anak ex-banci cebon..
Lha koq banci? ♡¸¸*ĩÿå*¸¸♡, meski kami cewek, tapi gaya kami kayak banci waktu masih ngekost dulu.. Hahaha
Trus cebon itu singakatan dari cewek bonsir alias kebon sirih. Yaa kami dulu sama2 ngekost di kebon sirih, di gang sempit, tapi punya banyak cerita :))

Reuni itu dlm rangka mo ngasih kado nikahan kodew alias sudew alias dyah dewi yang baru aja nikah ama bule muslim dari wina austria..

​‎​​الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِين akhirnya kami bisa berkumpul lagi setelah sekian lama ga ketemu.. Ada si ibu endud QQ kabul yg mo nglairin pertengahan oktober, ada dina emon bundanya kiren, ada paiyun mamanya si ganteng tristan, set2 ama si cantik nayya, aku, en target alias kodew. So totalnya ada 6 orang..sayang bu manager ririn ga bisa ikut karena sibuk.. Ya iyyalah..emang kami, emak2 magabut? Hihihi

Meski kami emak2 dan emak wanna be, tapi kalo pas ketemuan ama temen stm kayaknya balik muda lagi hehee.. Ga nyadar udah punya buntut :))

Semoga pertemanan kita tetep terjalin ampe tua nanti ya cwintah. Luph u all..

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

11 komentar:

puteriamirillis said...

wah asyik nih yg reunian seru ni,mantan stm udah jadi emak2...

Nia said...

wahh udah jadi emak2 semua yachh...pasti seru yach udah lama ngga ketemu....

Lozz Akbar said...

hehe banci? kirain beneran tuh.

Kakaakin said...

Hehe... seru banget tuh, kalo reunian pada bawa buntut.
Ehm, kalo saya jadi pendiam biasanya kalo reunian, soale gak ada buntutnya :D

Pakde Cholik said...

Reuni bersama sahabat lama sungguh sangat menyenangkan ya.
Saya belum pernah reuni dengan teman STM, pada kemana ya mereka kok gak pernah ada kabar beritanya.

Salam hangat dari Surabaya

Nia Angga said...

Mbak puteri, mbak nia: hehehe iya seruu, gosipnya tetep aja masa lalu hehehe
lozz akbar: hahahahaha, kami kalah cantik ama banci malah :(
kaka akin: wah, ga bisa bayangin reuni bawa buntut.. ntar malah sibuk ama buntut masing2 hehe
pakdhe: betul pakdhe, jos gendhos rasanya ketemu temen lama. pakdhe lulusan stm mana tho?

Ila Rizky Nidiana said...

mba nia angga yang mana ya yang di foto? :D

NECKY said...

waktu sma dulu kita semua banci kamera lho bu, hahahaha....

dhenok habibie said...

bukannya mbak sekarang masih jadi banci yaa?? banci kontes.. xixixixixi :P

Nia Angga said...

ila rizky : yang pasti yang paling cantikk qeqeqeq.. awas kalo ga bilang cantik *bawa golok

necky: kalo kami mah sampe sekarang tetep banci kamera, meski udah emak-emak :)

Nia Angga said...

dhenok: heheheh butul sekali.. nambah satu predikat banci lagiii hiks