The Winner of A Story Pudding For Wedding

Monday, 14 November 2011
Alhamdulillahhh
Setelah sempat molor selama beberapa hari, akhirnya kami telah sepakat memilih pemenang.

Seperti yang telah ditulis sebelumnya, kami mencari sebuah kisah yang inspiratif, yang dapat memberikan warna bagi setiap pembaca, baik yang belum, akan, dan telah menikah.
Pemenang quiz ini kami pilih berdasarkan muatan cerita yang telah ditulis oleh para peserta, sedangkan untuk gaya penulisan adalah faktor pendukung penilaian.
Dari 42 peserta, ada yang menceritakan tentang persiapan pernikahan, serunya perkenalan dengan calon, perjuangan mendapatkan seseorang yang dicintai, dan ada juga yang menceritakan tentang acara pernikahannya yang lain dari pada yang lain, bahagianya mereka saat akhirnya mendapat soulmate, hingga ada yang bersedia untuk menceritakan bahwa pernikahan kadang tak seindah yang dibayangkan. Semua cerita tersebut layak untuk kita acungi jempol hingga membuat mbak puteri dan aku menyingsingkan lengan baju untuk memilih cerita terbaik dari yang baik..

Dari hasil semedi 42 hari 42 malam, dan mencari wangsit, akhirnya....



Juara I : Yunda Hamasah "Story Pudding Sosok Alpha Wife yang Tangguh"


saat ini sangat susah menemukan sosok istri yang tetap hormat dan menghargai suami meski suami secara derajat duniawi "ilmu dan penghasilan" berada di bawah istri. Sosok istri yang diceritakan dalam cerita ini patut ditiru oleh istri-istri dan calon istri. Andai semua istri seperti itu, didukung oleh suami yang seperti itu pula, insya Allah angka perceraian pasti akan berkurang..
Hadiah : Kaos Couple + Buku A cup of tea : complicated relationship



Juara II : Lyliana Thea "Story pudding melintasi lautan dan Keyakinan"


menceritakan kisah perjuangan seorang pria untuk mendapatkan wanita idaman, yang notabene beda keyakinan dan terpisah samudera. Nilai perjuangan yang begitu nyata karena saat itu media transportasi tidaklah semudah sekarang, dan lingkungan wanita yang tidak mendukung. Paling tersentuh saat mendengar doa si pria "Ya Allah, jika Engkau tak meridhoi pernikahanku ini, maka aku nggak akan sampai dengan selamat di Bitung, maka mungkin Engkau akan membuat pesawat ini kecelakaan di tengah penerbangan..." Kisah ini menyakinkan kita, bahwa kalau sudah jodoh tidak akan kemana, dan segala niat baik pasti ada jalannya
Hadiah : Buku chicken soup family matter + bros flannel cantik



Juara III : Ummu Abdillah "story puding ketika cinta harus diperjuangkan"


Meski awal pernikahan tanpa cinta, kami salut dengan perjuangan suami untuk tetap mempertahankan istrinya.. Meski aral melintang, tapi tetap maju terus pantang mundur hingga membuat istrinya akhirnya jatuh hati kepadanya. Kisah ini mirip cerita sinetron aja. Semoga semua suami dimuka ini terus memperjuangkan istri dan keutuhan rumah tangga mereka, karena bagaimanapun istri adalah amanah...
Hadiah : Buku Sakinah Bersamamu dan bros flannel cantik



Juara Favorit : Pakdhe Cholik "story pudding mendung menggantung menjelang pernikahan anakku"


dengan total comment masuk 61 buah, udah dikurangi dengan comment dari panitia dan pakdhe sendiri
Hadiah : Tupperware "Drink a lot"



Komentator Terbaik : Om NH


Komentarnya bisa dicek ke "http://theordinarytrainer.wordpress.com/2011/10/26/the-post-of-october/"
Hadiah : Mug Tupperware

Para pemenang tolong kirim alamat dan no telp yang bisa dihubungi yah.. khusus buat mbak yunda, tolong kirim ukuran baju yahh (ukuran cewek cowok ga bisa beda lhoo).
Datanya bisa dikirim ke anggania@yahoo.com

Finally, bagi kami, kalian semua adalah pemenang, tapi namanya lomba tetep aja harus memilih yang terbaik dari semua yang baik :(
Kreativitas dan keberanian untuk mengikuti kompetisi adalah jiwa pemenang sejati!

*foto dari mbah google

22 komentar:

Anonymous said...

Alhamudillah juara pilihan pemirsa TV, terina kasih.


Salam hangat dari Surabaya

puteriamirillis said...

selamat untuk para pemenang. semuanya terbaik.

dhenok said...

alhamdulillah, tidak menang.. hehe

selmat deh pokoknya untuk semua, termasuk dhe sendiri.. karena sudah berbagi kisah yang luar biasa hebat ;)

al kahfi said...

masih baru disini,,dan selamat buat yang memenangkan tulisan terbaik,, salam sahabat,, skalian izin follow

Lidya - Mama Pascal said...

aku boleh kirim email juga toh mbak? hihihi menang juga gak padahal ya

Lidya - Mama Pascal said...

oops maaf salam kenal mbak,dateng2 nyelonong komen tadi klik link dari pu

Pakde Cholik said...

Alhamdulilah, juara favorit pilihan pemirsa.
Terima kasih jeng.

Salam hangat dari Surabaya

Nia Angga said...

all: hehehehehe ntar kalo bikin giveaway lagi, ikutan lagii yaaa...

al kahfi: iye, makasih yee jadi tersanjung

mbak lidya: boleh mbak, ntar sekalian aku kirimin no rekeningku yakk.. nah loo :))

DewiFatma said...

Selamat untuk para pemenang!!
Nanti aku kirim ukurun baju lewat sms aja ya, Mba Nia...?
*berasa menang* hahaha...

Nia Angga said...

wah mbak dewi tau aja kami sempet memanggil namammu dalam hati 3x :))
jangan kapok yaaa

Ummu Abdillah Sri Muliana said...

wah..mbak...nggak nyangka banget..
Alhamdulillah...mudah2an tulisan saya memberi inspirasi bagi pembacanya.. :)

Orin said...

Waaahh..udah ada pemenangnya ya? Selamat untuk para pemenang yaaa... ;)

Mas Jier said...

Alhamdulillah sudah ada pengumumannya. Saya ucapkan selamat buat semuanya, buat yang terpilih, buat para peserta, buat para dewan juri dan buat penyelenggara.

dey said...

selamat buat yang menang ... sukses buat mbak Nia & Pu .. selamat & sukses buat semua ...

arr rian said...

Selamat buat ara pemenang saya #hokcay!

Lyliana Thia said...

Aaah Alhamdulillah!!
Terima kasih buat mbak Nia Angga dan Mbak Puteri Amirilis..
semoga berdua akan sukses selalu, amin...!!

Selamat utk semua sahabat yang menang... :-)

nique said...

selamat yaaa buat para pemenang :)

Sitti Rasuna Wibawa said...

Wahhh selamat buat yang menang.
Mbak Artineke keren, tulisannya memang selalu runtut dan teratur. Selamat!

catatan kecilku said...

Selamat ya buat para pemenang...!
Pemenangnya benar2 telah memberikan tulisan tentang kisah2 yg luar biasa.

Yunda Hamasah said...

Alhamdulillah...

Terima kasih buat semuanya, dan semua kisa penuh hikmah juga menginspirasi. Salamku...

nh18 said...

Waduh ...
Kok ada nama saya ini ...
Kok bisa ?

Wah terima kasih telah memilih saya sebagai Komentator terbaik ...
Saya senang dan bangga ...

BTW ...
Pu Bilang kamu pernah di BV ?
yang di radio IV kah ?
tahun berapa ? 1987 - 1990 kah ?

Jika semua dijawab Ya ...
Artinya ... sepertinya kita pernah ketemu nih ...

Jika tidak ?
yaaa paling tidak kita alumni satu perguruan lah .. hehehe

Salam saya

Nia Angga said...

pak NH: ditunggu alamatnya yah. betewe, yang di BV itu sepupunya mbak Pu, yaitu Melanie Putri.. bukan akuuu.... :)

to all: doakan kami biar ada rezeki tambahan, biar bisa bikin kontes lagi hehehe. amien